Currently Viewing

Sudah bukan rahasia umum bahwa diwaktu lebaran atau Hari Raya Idul Fitri banyak masyarakat pulang atau mudik ke daerah asal masing-masing. Karena dalam waktu yang bersamaan dan banyak orang bepergian maka transportasi di waktu lebaran sangat padat. Untuk mengantisipasi lonjakan arus mudik dan arus balik Lebaran 2013, banyak airlines mempersiapkan armadanya dengan baik.

Salah satu maskapai penerbangan low cost Citilink dalam mengantisipasi lonjakan penumpangdi musim lebaran tahun ini akan memberikan pelayanan terbaiknya dengan menggunakan pesawat Airbus A320. Dengan menggunakan pesawat Airbus A320, Citilink mampu mengangkut penumpang lebih banyak, yaitu 180 penumpang. Kapasitas angkutnya lebih banyak 23% dibandingkan dengan menggunakan Boeing 737.

Lebaran tahun ini, Citilink juga menambah frekuensi penerbangan untuk rute Jakarta-Surabaya (PP) dan Jakarta-Padang (PP). Untuk rute Jakarta-Surabaya, dari yang awalnya hanya 9 kali penerbangan per hari, kini bertambah jadi 13 kali sehari. Sedangkan Jakarta-Padang kini menjadi tiga kali sehari, dari sebelumnya hanya dua kali sehari.

Diharapkan dengan menggunakan pesawat Airbus A320 ini, Citilink akan memberikan nilai lebih bagi penumpang dan menjadi airline pilihan konsumen di Indonesia, terutama bagi mereka yang memilih menggunakan LCC. Citilink saat ini menggunakan 22 armada Airbus A320 terbaru. Armada ini digunakan untuk melayani 21 rute domestik, yang melayani 19 kota tujuan dengan 114 frekuensi penerbangan ke berbagai kota di wilayah Indonesia.





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy