Currently Viewing

Untuk persiapan angkutan mudik lebaran tahun 2015 ini, Maskapai Penerbangan Citilink akan menambah 22 penerbangan tambahan (extra flight). Pengajuan akan rute-rute tambahan tersebut telah diajukan oleh maskapai anak perusahaan Garuda Indonesia ini sejak awal dua pekan lalu. Dari 22 extra flight yang diajukan kepada regulator sebagian besar sudah disetujui.

Beberapa rute yang diajukan extra flight Citilink merupakan jalur ramai yang selalu padat oleh penumpang yang akan mudik, seperti Solo, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Padang dan Makassar. Untuk penerbangan tambahan ini diatur dengan target kinerja yang sebelumnya memberikan hasil positif.

Dengan adanya 22 extra flight tersebut, diharapkan para penumpang lebih memilih Citilink karena akan didukung dengan pelayanan yang baik. Tahun 2015 ini Citilink akan mendatangkan 9 pesawat tambahan dengan rincian 5 pesawat Airbus A-320 dan 4 pesawat Boeing 737. Hal ersebut akan melengkapi 36 pesawat yang telah dioperasikan Citilink saat ini dan ada satu pesawat yang akan segera dikembalikan.  Dengan demikian maka jumlah pesawat yang Citilink operasikan sampai masa akhir tahun 2015 ini akan mencapai 44 pesawat.





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy