Currently Viewing

Mulai hari Senin tanggal 15 Desember 2014 Maskapai Indonesia AirAsia mebuka rute Bandara Juanda Surabaya – Bandara Internasional Lombok Praya. Penerbangan AirAsia Surabaya – Lombok menggunakan pewasat Airbus A320. Jadwal Penerbangan AirAsia Surabaya Lombok pada pukul 09.55 dengan nomer penrbangan QZ 7830. Sedangkan jadwal penerbangan AirAsia dari Lombok ke Surabaya pada jam 11.55 WITA dengan nomer penerbangan QZ 7831.

Penerbangan perdana maskapai AirAsia Surabaya Lombok QZ 7830 dengan membawa 152 penumpang dan take off dari Bandara Juanda pada pukul 09.55 WIB. Pesawat AirAsia QZ 7830 mendarat dengan mulus di Bandara Internasional Lombok Praya pada pukul 11.00 WITA. Sementara itu penerbangan sebaliknya yaitu rute Lombok – Surabaya dengan nomor penerbangan QZ 7831 take off dari Bandara Internasional Lombok Praya pada pukul 11.55 WITA dengan membawa 123 penumpang.

Dengan dibukanya penerbangan rute Surabaya Lombok ini, maka AirAsia Indonesia dan AirAsia Malaysia) telah mengoperasikan sebanyak 17 penerbangan per minggu dari dan menuju Bandara Internasional Lombok Praya. Rute Surabaya – Lombok sebanyak 7 kali penerbangan dalam seminggu, Rute Lombok – Kuala Lumpur juga 7 kali penerbangan dalam seminggu serta Rute Lombok – Johor Bahru 3 kali penerbangan dalam seminggu.

Semoga pembukaan penerbangan AirAsia rute Surabaya Lombok ini dapat semakin memberikan pilihan kepada masyarakat Surabaya yang hendak bepergian ke Lombok dan sebaliknya. Selain itu penerbangan AirAsia ini dapat berkontribusi untuk mempromosikan pariwisata Surabaya, Lombok maupun Nusa Tenggara Barat ke wisatawan domestik dan mancanegara sehingga mendukung pertumbuhan ekonomi antar kedua kota tersebut.





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy