Currently Viewing

Untuk mengantisipasi arus mudik lebaran yang diperkirakan meningkat selama H-7 hingga H+7. Maskapai Sriwijaya Air akan meningkatkan frekuensi penerbangan di beberapa rute, antara lain Makassar – Surabaya. Penerbangan Sriwijaya rute Makassar – Surabaya yang sebelumnya empat penerbangan per hari ditambah menjadi lima penerbangan selama periode 24 Juli – 4 Agustus mendatang.

Moment Hari Raya Idul Fitri atau Hari Lebaran merupakan hari yang dirayakan oleh umat islam setiap tahun. Salah satu moment yang tidak dilupakan di hari lebaran adalah adanya mudik lebaran. Walaupun dengan biaya mahal masyarakat Indonesia dengan senang hati melaksanakan budaya mudik lebaran.

Selain itu Sriwijaya Air juga akan melakukan upgrade pesawat dari Boeing 737 seri 300 dengan kapasitas angkut 147 tempat duduk ke pesawat Boeing 737 seri 800 dengan kapasitas angkut penumpang 176 tempat duduk.

Penambahan penerbangan tersebut akan meningkatkan frekuensi penerbangan Sriwijaya per hari dari Makassar dari 24 penerbangan menjadi 27 penerbangan. Adapun penerbangan yang dijalani dari Makassar yaitu Makassar – Luwuk dua kali penerbangan, Makassar – Ambon satu kali, Makassar – Gorontalo satu kali, Makassar – Manokwari dua kali, Makassar – Ternate dua kali, Makassar – Jakarta lima kali, Makassar – Surabaya empat kali, Makassar – Yogyakarta satu kali, Makassar – Semarang tiga kali, Makassar – Balikpapan dua kali, Makassar – Banjarmasin satu kali, Makassar – Jayapura tiga kali, Makassar – Sorong dua kali, Makassar – Timika satu kali dan Makassar – Biak satu kali.





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy