Currently Viewing

Maskapai Garuda Indonesia sudah menerima slot dari PT Angkasa Pura II Cabang Halim serta TNI Angkatan Udara untuk beroperasi di Bandara Halim Perdanakusuma. Rencananya maskapai penerbangan Garuda Indonesia tersebut akan mengoperasikan rute Bandara Ahmad Yani Semarang ke Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma pada 28 April 2014.

Sebelumnya rencana penerbangan Garuda Indonesia rute Semarang ke Bandara Halimperdanakusuma memang berubah-ubah, namun informasi terakhir akan dimulai akhir bulan April ini.

Seharusnya rute Semarang ke Halim Perdana Kusuma dibuka mulai 24 Februari lalu namun izin resmi dari pemerintah terkait operasionalisasi bandara itu untuk penerbangan komersial belum keluar hingga saat ini.

Sebagai maskapai full service, Garuda Indonesia harus mempu menghadirkan layanan di Bandara Halim Perdanakusuma seperti halnya pelayanan yang diberikan di Bandara Soekarno-Hatta. Sampai sekarang Garuda Indonesia terus mengembangkan fasilitas di Bandara Halim Perdanakusuma yang belum menyediakan fasilitas ruang tunggu atau lounge bagi para calon penumpang.





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy