Currently Viewing

Maskapai Garuda Indonesia terus melakukan ekspansi untuk memajukan perusahaannya. Salah satu gebrakan Garuda Indonesia saat ini adalah dengan menambah penerbangan dari Indonesia ke Jepang yaitu rute penerbangan Jakarta Osaka sebanyak 4 kali seminggu. Saat ini maskapai Garuda Indonesia telah memiliki penerbangan dari bandara Narita ke Jakarta dan Haneda, Jepang ke Bali. Rencananya ke depan, Garuda Indonesia akan buka rute penerbangan Haneda ke Jakarta.

Bagi Garuda Indonesia, Jepang merupakan market yang sangat penting sehingga dengan penambahan frekuensi tentu saja Garuda Indonesia akan barengi dengan kegiatan promosi. Garuda Indonesia akan anyak mengadakan promosi untuk memperkenalkan Jepang sebagai tujuan wisata. Karena saat ini jumlah orang Indonesia yang berwisata ke luar negeri cukup besar, tetapi yang ke Jepang potensinya masih cukup besar.

Garuda Indonesia menargetkan lebih banyak penumpang yang membanjiri penerbangan RI-Jepang. Dari tahun 2011 ke 2012 pertumbuhan penumpang mencapai sekitar 64,1 persen. Sementara itu hingga Agustus lalu pertumbuhan sekitar 40 persen bila dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Semoga dengan bertambahnya rute penerbangan Jakarta Osaka, akan lebih meningkatkan hubungan Indonesia Jepang dan Wisatawan kedua negara lebih banyak untuk saling berkunjung. Bagi Garuda Indonesia semoga rute baru penerbangan Jakarta Osaka akan tambah sukses.





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy