Currently Viewing

Maskapai penerbangan asal Taiwan, EVA Airways, menghiasi sejumlah pesawat miliknya dengan karakter kartun Hello Kitty. Tak hanya di tubuh pesawat, wajah imut si kucing putih yang didesain oleh perusahaan Sanrio tersebut juga tampak menghiasi interior pesawat dan seragam para pramugari.

Anak-anak pasti sangat familiar dengan Hello Kitty, produksi dari Sanrio, Jepang. Hello Kitty yang awalnya berupa peralatan sekolah berlogo kucing putih yang mungil dan lucu sangat populer hingga merambah ke banyak produk. Inilah yang kemudian dibidik Eva Air, airline dari Taiwan.Eva Air meluncurkan generasi kedua pesawat jet yang menggunakan logo Hello Kitty. Logo Hello Kitty ini bukan hanya di body pesawat yang dominan berwarna putih yang bergambar Hello Kitty, tapi juga semua atribut di kabin pesawat.

Bahkan, saat check-in, penumpang di pesawat ini akan disambut oleh boarding Hello Kitty dan melewati stiker bagasi. Di kabin pesawat, penumpang akan menemukan sandaran kepala Hello Kitty meliputi, jaringan, gelas kertas, peralatan, botol susu, makanan ringan, cuci tangan cair, lotion tangan, makanan dan es krim. Pramugari memakai celemek Hello Kitty dan lencana khusus pada seragam mereka.

Peresmian generasi kedua pesawat jet Hello Kitty ini dilakukan langsung oleh Presiden EVA Air Kuo-Wei Chang dan Wakil Presiden Sanrio Tsuji Kunihiko. Pesawat Hello Kitty ini diharapkan mampu membawa penumpang merasakan pelayanan yang lebih maksimal dan penuh cinta dan cerita.

Hello Kitty di Pramugari EVA Air

EVA mendatangkan tiga pesawat baru dari Airbus 330-300s yang berlogo Hello Kitty. Ini juga khusus sebagai ulang tahun ke 20 Eva Air yang jatuh pada akhir tahun ini. Pada tiga badan pesawat baru ini akan bergambar tiga logo Hello Kitty yang berbeda. Yakni Jet Sihir, Apple, dan Jet Global. Jet Sihir yang baru meluncurkan untuk rute Taipei ke Fukuoka, Tokyo dan Seoul, ini berkonsep Bintang Magic. Bertengger di pesawat, Hello Kitty gelombang tongkat sihirnya, taburan bintang-bintang bersinar.

Konsep kedua atau Jet Apple diilhami Hello Kitty yang menyukai Apel. Apel adalah simbol untuk Hello Kitty. Pesawat ketiga, Jet Global menceritakan kisah mengharukan dari Hello Kitty Sekitar Dunia dan menggambarkan peran EVA dalam membawa dunia lebih dekat bersama-sama.

Setelah preseden didirikan dengan dua EVA generasi pertama Hello Kitty Jet, maskapai ini menerapkan tema karakter tak tertahankan untuk desain lebih dari 100 dalam penerbangan item layanan. Pada saat check-in, penumpang di pesawat ini akan disambut oleh boarding Hello Kitty dan melewati stiker bagasi. Onboard, mereka akan menemukan sandaran kepala Hello Kitty meliputi, jaringan, gelas kertas, peralatan, botol susu, makanan ringan, cuci tangan cair, lotion tangan, makanan dan es krim. Pramugari memakai celemek Hello Kitty dan lencana khusus pada seragam mereka. Dan pada interval, EVA akan menawarkan serangkaian edisi terbatas Hello Kitty bebas bea produk, memungkinkan penggemar untuk mendapatkan koleksi dan menikmati perjalanan senang pada waktu yang sama.





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy