Currently Viewing

Salah satu bagian dari strategi Air Asia yang kurang mengenakkan bagi warga Semarang adalah Maskapai Air Asia akan menutup rute penerbangan ke Bandara Ahmad Yani Semarang mulai tanggal 1 Juli 2013.  Kabar ini tentu mengejutkan bagi traveler yang biasa menggunakan maskapai low cost tersebut.

Audrey menambahkan, strategi AirAsia adalah akan mengoptimalkan pesawat sehubungan dengan rencana ekspansi. AirAsia pun berencana untuk menambah frekuensi penerbangan di sejumlah rute.

Bagi calon penumpang yang sudah memesan tiket untuk penerbangan ke Semarang tanggal 1 Juli 2013, AirAsia memberikan tiga pilihan untuk mengganti tiket penerbangan tersebut.

Yang pertama, pembeli bisa refund.Tiket yang sudah dibeli untuk penerbangan ke Semarang tanggal 1 Juli bisa direfund.

Yang kedua adalah credit sell. Tiket yang dipegang calon penumpang untuk penerbangan ke Semarang tanggal 1 Juli, bisa menjadi deposit di AirAsia untuk pembelian tiket lain. Misalnya harga tiket Rp 1 juta, itu bisa jadi deposit yang bisa digunakan untuk membeli tiket AirAsia lainnya.

Untuk mereka yang tetap ingin ke Semarang, traveler bisa pindah tanggal keberangkatan sebelum tanggal 1 Juli 2013. Sebab setelah tanggal tersebut, AirAsia tidak akan terbang lagi ke Semarang.





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy