Currently Viewing

Seorang pria yang bernama Mario Steven Ambareta (21 tahun) nekat menumpang pesawat Garuda Indonesia GA 177 dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru ke Bandara Soekarno – Hatta, Jakarta dengan bersembunti di mean wheel, atau di ruangan bagian penyimpan roda pesawat.

Pesawat Garuda Indonesia GA 177 dari Pekanbaru-Jakarta mendarat pukul 15.15 WIB. Mario Steven Ambareta diketahui menjadi penumpang gelap setelah terlihat berjalan lemas di landasan pesawat, saat pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA177 PKU-CGK F31 mendarat.

Kondisi Mario Steven Ambareta cukup memprihatinkan dengan telinga kiri mengeluarkan darah dan jari-jari tangan membiru. Mario termasuk orang yang beruntung karena pesawat saat itu terbang selama satu jam 10 menit dengan ketinggian hingga 35 ribu kaki dan kadar oksigen yang sangat tipis.

Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan (Kemenhub) JA Barata menegaskan bahwa maskapai Garuda Indonesia tidak bersalah terkait penumpang gelap yang naik ke ruang roda pesawat dalam penerbangan Pekanbaru menuju Jakarta. Pelanggaran tersebut tidak bisa dikenakan ke pihak maskapai, tetapi kepada penumpang gelap tersebut.





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy