Currently Viewing

Lion Air dengan armada Wings Air akan membuka rute penerbangan baru yaitu Surabaya-Banyuwangi. Selama ini rute penerbangan Surabaya ke Banyuwangi hanya dilalui oleh Merpati Airlines. Penerbangan perdana Lion Air dari Surabaya ke Banyuwangi (PP) rencananya dimulai pada tanggal 20 September 2012.

Penerbangan Wing Air rute baru Surabaya Banyuwangi itu dilakukan setiap hari, yaitu berangkat dari Bandara Internasional Juanda Surabaya pukul 09.30 WIB dan tiba di Bandara Banyuwangi pukul 10.20 WIB. Sebaliknya, berangkat dari Banyuwangi pukul 10.45 WIB dan tiba di Surabaya pukul 11.35 WIB.

Sebagai perbandingan untuk Merpati Airlines terbang dari Surabaya pukul 13.40 WIB dan rute sebaliknya, Banyuwangi-Surabaya pukul 15.00 WIB. Dengan bertambahnya Lion Air untuk penerbangan Surabaya Banyuwangi maka para sangat diuntungkan, karena ada pilihan waktu dalam bepergian. Sebagai dampak bertambahnya Lion Air buka rute Surabaya Banyuwangi diperkirakan harga tiket juga akan bersaing sehingga semakin terjangkau.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengharapkan dengan penerbangan Lion Air ke Banyuwangi bisa menambah pembangunan ekonomi yang masih berpusat di kawasan Indonesia barat. Kawasan timur Jawa Timur cukup prospektif untuk dilirik sebagai pusat pertumbuhan ekonomi baru. Dan saatnya memutar arah kemudi pembangunan menuju ke timur.



Recent Terms :
 bandara banyuwangijadwal penerbangan surabaya banyuwangijadwal pesawat surabaya banyuwangipesawat surabaya banyuwangijadwal lion air surabaya banyuwangitiket pesawat sby banyuwangiyhs-newnetpesawat jurusan surabaya banyuwangijadwal penerbangan lion air surabaya banyuwangijadwal penerbangan pesawat surabaya banyuwangi




Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy