Currently Viewing

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air Mulai 16 Januari 2014 resmi membuka rute baru yakni Surabaya-Ternate PP. Rute Surabaya Ternate tersebut dijalani 3 kali seminggu yakni tiap Selasa, Kamis, dan Minggu. Untuk rute Surabaya Ternate tersebut Sriwijaya Air menggunakan pesawat Boeing 737-500.

Penerbangan dari Surabaya akan dilakukan pada pukul 08.00 WIB dan tiba di Ternate pada pukul 12.45 WIT. Sedangkan dari Ternate akan diterbangkan pukul 11.05 WIT dan tiba di Surabaya pada pukul 11.50 WIB. Pesawat yang akan digunakan adalah Boeing 737-500 berkapasitas 120 penumpang, terdiri dari kelas ekonomi dan eksekutif.

Dengan adanya rute baru ini, diharapkan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan Sriwijaya Air dari Surabaya menuju Ternate, begitu pun sebaliknya yang dalam rangka pekerjaan, mengunjungi keluarga dan juga liburan.. Sebelumnya, rute Ternate telah dilayani Sriwijaya Air dari kota Makassar, Manado dan Jakarta, yang masing-masing dilayani sehari sekali setiap harinya.

Semoga dengan adanya rute baru Surabaya Ternate ini, diharapkan mobilisasi masyarakat dari Surabaya ke Ternate menjadi semakin banyak alternatif. Demikian sebaliknya, suplai ke Ternate pun semakin banyak pilihan dan dengan pengembangan rute ini akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah.





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy