Currently Viewing

Pada tanggal 31 Mei 2011 kemarin Maskapai Penerbangan Malaysia Airlines merayakan peringatan 25 tahun penerbangannya ke Bandara Ngurah Rai denpasar Bali. Perayaan dilaksanakan secara sederhana di Bandar Udara Ngurah Rai dengan dihadiri General Manager Bandara Ngurah Rai, Purwanto, S.E.,M.M, pejabat Malaysia Airlines, antara lain Executive Vice President Sales & Marketing, Dato’ Bernard Francis, Regional Senior Vice Presiden, Muzammil Mohamad dan Area Manager Malaysia Airlines untuk Indonesia, Roslan Ismail.

Pada usianya yang ke-25 tahun ini, Malaysia Airlines juga melakukan pembaharuan armadanya dengan melaunching armada Airbus 330 seri 300. Pesawat ini memiliki total kapasitas 283 tempat duduk yang dilengkapi dengan audio video, sandaran kepala yang dapat diatur, sambungan listrik dan USB laptop dan alat-alat elektronika lainnya.

Dalam sambutannya GM Bandara Ngurah Rai mengungkapkan bahwa seiring dengan perjalan waktu, Malaysia Airlines semakin perkembang. Terbukti saat ini Malaysia Airlines telah melayani penerbangan Denpasar Kuala Lumpur sebanyak 21 kali dalam seminggu. Tentunya diharapkan kedepannya akan terus meningkat. Tidak lupa pula GM menyampaikan ucapan selamat atas perayaan 25 tahun penerbangan malaysia ke Bali. “Semoga kerja sama ini terus berlanjut dan berkembang, mengingat Bali merupakan daerah tujuan wisata yang sangat terkenal baik di Indonesia maupun di dunia”.





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy