Currently Viewing

Tiga tahun berturut-turut Bandara Changi di Singapura meraih predikat sebagai bandar udara terbaik dunia. Bandara Internasional Changi juga memuncaki daftar bandara top sejagat versi Skytrax pada 2014 dan 2013. Selain itu, Crowne Plaza Changi Airport mendapatkan penghargaan sebagai hotel bandara terbaik.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Skytrax melibatkan jutaan penumpang pesawat dalam surveinya kali ini. Sebagian besar adalah para pelancong atau pebisnis kelas dunia yang sudah menjelajah banyak bandara. Kali ini, lagi-lagi, Asia menunjukkan dominasinya.

Sejak pekan lalu, Skytrax merilis hasil survei tahunannya tentang bandara dan fasilitas bandara yang lain. Termasuk hotel bandara yang merupakan salah satu faktor penting penunjang operasional bandara.
Dari sepuluh daftar bandara terbaik dunia tersebut, enam di antaranya adalah bandara yang terletak di Asia.

Selain mendapatkan anugerah sebagai bandara terbaik, Changi menyabet gelar hotel bandara terbaik melalui Crowne Plaza Changi Airport. Itu kali pertama bandara yang terhubung dengan Bandara Changi tersebut mendapatkan penghargaan kelas dunia.





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy