Currently Viewing

Seperti yang dipublikasikan di media ataupun di dunia penerbangan, bahwa Bandara Selaparang Mataram, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 30 Oktober 2011 jam 18.00 waktu setempat telah ditutup.

Dari proses penutupan bandara Selaparang tersebut dikarenakan pesawat ada yang delay, terpaksa tidak bisa lagi mendarat. Dari petugas Administrasi di Bandara Selaparang didapat keterangan, tercatat 311 penumpang Lion dan Wings Air gagal berangkat sore itu. Sedianya Lion Air rute Mataram-Jakarta pukul 17.25, Wings Air Mataram-Surabaya pukul 17.30, dan Mataram-Denpasar pukul 17.40. Hanya saja, hingga jadwal pemberangkatan pesawat itu belum mendarat di Selaparang.

First Landing Garuda Indonesia at Lombok International Airport

Selanjutnya pada tanggal 1 Oktober 2011 Bandara Internasional Lombok mulai beroperasi menggantikan Bandara Selapang Mataram. Pesawat Garuda Indonesia dari Jakarta telah mendarat pertama kali di landasan pacu BIL dengan selamat sekitar pukul 10.00, hari Sabtu.



Recent Terms :
 bandara lombokjadwal penerbangan di bandara internasional lombokbandara mataram pindahbandar udara di matarambandar udara di lombokbandar udara baru lomboktiket juanda bilBandar udara di mataram lombokpesawat garuda indonesia mendarat di bandara udara internasional lombokbandara lombok buka jam




Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy