Currently Viewing

Dengan tantangan menghadapi arus yang sangat padat, pada saat perayaan Lebaran nanti, Bandara Kuala Namu, Medan, Sumatra Utara, tetap akan diresmikan pada tanggal 25 Juli 2013. Banyak orang yang meminta pengunduran peresmian Bandara Kuala Namu menjadi sehabis perayaan Hari Raya Idul Fitri, tetapi Menteri BUMN Dahlan Iskan akan tetap meresmikan pada tanggal 25 Juli 2013.

Peresmian bandara baru ini tidak bisa ditunda lagi, lantaran sudah disebarkan kepada dunia internasional, bahwa di Medan terjadi pergantian bandara. Menanggapi usulan tetap dipakainya Bandara Polonia, Dahlan mengatakan hal tersebut sangat tidak mungkin, karena jarak antara Bandara Polonia dengan Bandara Kuala Namu relatif dekat.  Dikawatirkan nanti ada pesawat  salah mendarat. Walaupun ada beberapa maskapai yang meminta pengunduran peresmian Bandara seluas 1.365 hektar ini, tetapi dengan tegas Dahlan mengatakan akan tetap meresmikan pada tanggal 25.

Semoga kejadian pada saat perpindahan bandara dari Halim Perdanakusuma ke Cengkareng tidak terjadi. Pada saat itu, bandara Soekarno Hatta yang baru tersebut sangat kewalahan saat melayani membludaknya penumpang. Pindahnya bandara dari Halim ke Cengkareng sangat padat, sangat repot. Kita harus belajar dari itu, yang penting waspada.



Recent Terms :
 peresmian kuala namuPERESMIAN PENGOPERASIAN BANDARA UDARA BALIKPAPANgambar pesawat kuala namu pada saat mau terbangJadwal penerbangan air asia jogja kuala lumpur tgl 14/4/2014Perayaan bandara kualanamuperesmian bandar udara dari sbyperesmian bandar udara dari sbypresidenkuperesmian bandara kuala namu medan




Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy