Currently Viewing

Mulai hari ini para jamaah haji mulai kembali ke tanah air setelah melaksanakan ritual ibadah haji hampir 40 hari. Sebanyak 450 jamaah haji kloter pertama asal Jawa Barat menginjakkan kaki ke tanah air. Jamaah Haji tiba dengan pesawat Boeing-777 milik Saudi Arabian Airlines sekitar pukul 10.30 WIB. Para jamaah haji langsung menuju pintu selatan Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Suasana kedatangan jamaah haji di debarkasi Halim Perdanakusuma sangat haru. Setelah turun dari pesawat Saudi Arabian Airlines, para jamaah haji bersujud syukur sebelum akhirnya diperiksa kesehatan, dan diantar ke asrama haji Bekasi.

Pesawat Saudi Arabian Airlines mengangkut 450 jamaah haji kloter pertama debarkasi Bekasi, Jawa Barat itu terus parkir di sisi selatan bandara. Sementara sebelas unit bus dan dua mobil ambulans juga telah bersiaga di pintu masuk selatan bandara.

Para petugas kesehatan dan imigrasi juga telah bersiap untuk melakukan pemeriksaan terhadap para jamaah. Rencananya, para jamaah haji asal Bandung itu bakal langsung dibawa ke asrama haji Bekasi sebelum nantinya diserahkan ke PPIH masing-masing.





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy