Currently Viewing

Bandara Sultan Thaha Syaifuddin (STS) Provinsi Jambi sementara tutup, menyusul asap tebal kebakaran lahan dan hutan yang menyelimuti Kota Jambi. Jadwal penerbangan di bandara tersebut kacau karena pesawat tidak dapat mendarat akibat asap, khususnya pagi hari. Pantauan di Bandara STS Kota Jambi, Senin (24/9) pagi tertutup untuk pendaratan pesawat karena asap tebal membuat jarak pandang di bawah 500 – 1.000 meter.

Pihak Bandara Sultan Thaha Syaifuddin (STS) Jambi mengizinkan pesawat mendarat jika jarak pandang 2 kilometer. Sedangkan keberangkatan pesawat pertama dari Bandara Sultan Thaha Syaifuddin (STS) Kota Jambi pada Senin (24/9) pagi sekitar pukul 06.00 WIB terlambat hampir setengah jam akibat asap tebal.

Manajer Operasional Bandara Sultan Thaha Syaifuddin (STS) Kota Jambi, Alzog Pendra di Jambi mengatakan, pihaknya telah memberikan peringatan kepada maskapai penerbangan agar jangan memaksakan pendaratan pesawat di bandara kota itu sebelum ada izin dari pihak pengelola bandara. Peringatan itu diberikan guna menjamin keselamatan penerbangan di bandara itu.





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy