Currently Viewing

Untuk membuat calon jamaah umroh nyaman dengan berbagai fasilitas bandara, PT Angkasa Pura II (Persero) bandara Soekarno Hatta meresmikan Lounge Umrah untuk memberikan lebih banyak ruang bagi pergerakan penumpang di Terminal 2.

Lounge Umrah dirancang dengan desain modern dan minimalis serta memiliki sejumlah fasilitas yang dibutuhkan para jemaah umrah. Selain itu, di lounge tersebut akan terdapat pelayanan imigrasi sehingga semakin memudahkan keberangkatan mereka.

Seperti kita ketahui setiap calon jamaah umroh yang berangkat ke Arab Saudi perlu waktu beberapa jam untuk mengurus keberangkatannya di Bandara Soekarno Hatta. Dengan adanya Lounge Umroh di Bandara Soekarno Hatta maka selama mengurus proses administrasi di Bandara, jamaah umroh akan lebih nyaman dan tidak merasa capek.

Lounge Umrah di Bandara Soekarno Hatta dilengkapi berbagai makanan, minuman dan fasilitas mushola. Jamaah umrah akan lebih tenang menunggu di dalam Lounge Umrah. Ketika sudah waktungnya berangkat kondisi badan masih nyaman tidak kelelahan lagi.





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy