Currently Viewing

Bandar Udara Internasional Juanda kembali akan melakukan pengembangan terminal bandara. Dengan semakain berkembangnya penumpang pesawat di |Bandara Juanda maka dibangun satu terminal lagi yaitu Terminal 3 dan menambah satu runway. Mega proyek tersebut akan membangun landasan pacu baru untuk melengkapi satu landasan pacu yang saat ini digunakan dua terminal sebelumnya (T1 dan T2).

Terminal 3 Bandara Juanda nantinya akan dibangun di atas lahan seluas 2.000 hektare di sisi timur laut Bandara Juanda yang sudah berdiri saat ini. Terminal terbaru itu nanti bakal dilengkapi dengan infrastruktur jalur kereta api yang akan mempermudah calon penumpang mengakses Juanda.

Selain dibangun runway dan tambahan satu terminal, PT Angkasa Pura I juga akan membangun sentra pergudangan, tempat rekreasi keluarga, tempat bermain dan juga dengan jaringan kereta api. Intinya Terminal Bandara Juanda akan menghubungkan dengan Kota Surabaya sehingga bisa memudahkan akses penumpang yang akan menggunakan fasilitas di Bandara Juanda.

Seperti kita ketahui Bandara Juanda berhasil masuk Ranking 10 Bandara Tingkat Internasional dalam hal pelayan prima. Semoga dengan dibangunnya Terminal 3 sebagai airport city di Bandara Juanda maka semakin menambah baiknya pelayanan bagi penumpang pesawat.





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy