Currently Viewing

 Bandara Internasional Juanda Surabaya hari Kamis menggelar Simulasi Penanggulangan Keadaan Darurat (PKD). Simulasi Penanggulangan Keadaan Darurat (PKD) dilaksanakan untuk menekan dan mengantisipasi keselematan penerbangan di udara. Acara Simulasi Penanggulangan Keadaan Darurat (PKD) dilakukan di area runway Bandara Juanda.

Kegiatan Simulasi Penanggulangan Keadaan Darurat (PKD) di Bandara Juanda tersebut diselenggarakan untuk memperingati hari Dirgantara Raharja ke 69 dan Avsec Exercise 2012. Selain itu latihan Simulasi Penanggulangan Keadaan Darurat (PKD) untuk meningkatkan sinergi seluruh komponen Airport Emergency. Commite (AEC), guna menjamin keselamatan penerbangan.

Menurut pihak  PT. Angkasa Pura I  Simulasi Penanggulangan Keadaan Darurat (PKD)  digelar bertujuan untuk orientasi terhadap pelayanan masyarakat pengguna jasa bandar udara baik penumpang, pesawat menjadi target prioritas PT Angkasa Pura I. Sebagai komitmen pelayanan prima,  penumpang, pesawat dan lainnya merupakan target prioritas yang tidak bisa ditawar dalam keselamatan penerbangan.  Pelayanan terhadap aspek safety, security, service dan complience.

Dalam pelaksanaan latihan Simulasi Penanggulangan Keadaan Darurat (PKD) Bandara Juandaa selaku pengelola bandara bekerja sama dengan masyarakat dan berbagai unsur di luar bandar udara. Kerjasama dan kesadaran semua pihak akan aspek keselamatan, keamanan penerbangan ini sangat penting. Di lapangan Simulasi Penanggulangan Keadaan Darurat (PKD)  ini melibatkan seluruh pihak terkait dalam operasi bandara, termasuk dari unsur TNI Polri. Dalam Simulasi Penanggulangan Keadaan Darurat (PKD) tersebut  juga disaksikan seluruh maskapai, otoritas bandara dan pejabat dari Kemenhub yaitu mulai aksi penyelamatan di dalam pesawat.



Recent Terms :
 pkd juandapkd bandara sultan aji muhammad sulaiman sepingganpkd bandara juandaavsec exercice ke 77 juandasimulasi pkd balipkd juanda 2012pkd bandara sepingganpkd bandara ngurah raipkd angkasa pura juandapkd angkasa pura 1 juanda




Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy