Currently Viewing

Sebentar lagi Bangsa Indonesia akan menjadi tuan rumah KTT APEC 2013. Pertemuan APEC 2013 ini adalah event internasional yang membawa nama baik bangsa. Sehubungan dengan itu, sebagaimana hasil pertemuan dan koordinasi antara pihak Angkasa Pura Airports, panita pelaksana APEC, Kementerian Perhubungan, serta lembaga terkait lainnya, disepakati untuk melakukan penutupan Bandara Ngurah Rai selama tiga hari, yaitu pada 6, 8, dan 9 Oktober 2013. Penutupan ini pada waktu-waktu tertentu saja, tidak full day.

Jadwal penerbangan komersial di Bandara Ngurah Rai akan berhenti sementara selama tiga hari saat pelaksanaan KTT APEC 2013 di Bali, awal Oktober mendatang. Penutupan sementara dilakukan saat kedatangan dan kepulangan kepala negara dan delegasi 21 negara anggota APEC.

Pada tanggal 6 Oktober 2013 Bandara Ngurah Rai ditutup untuk pesawat komersial mulai jam 10.00 WITA hingga 20.00 WITA untuk kedatangan kepala negara peserta APEC. Selanjutnya, Bandara Ngurah Rai akan ditutup kembali saat kepulangan delegasi peserta APEC pada tanggal 8 Oktober 2013 mulai pukul 13.00 WITA sampai dengan 20.00 WITA serta tanggal 9 Oktober 2013 pukul 07.00 WITA hingga 14.00 WITA.

Selain itu, agar tidak terjadi kepadatan saat kedatangan tamu negara ke Bali saat pertemuan KTT APEC, beberapa bandara pendukung juga telah disiapkan. Ada lima bandara pendukung untuk momen KTT APEC 2013 ini, yaitu Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sepinggan Balikpapan, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, dan juga Bandara Adi Soemarmo Surakarta. Jadi, nanti ada pesawat milik delegasi peserta yang dipindahkan untuk stand by di lima bandara tersebut agar kondisi di Bandara Ngurah Rai bisa lebih longgar.

Bagi bapak/ibu yang akan bepergian dari atau ke Bali dengan pesawat komersial pada hari tersebut agar tidak kecewa bisa dipertimbangkan lagi. Insya alloh akan terjadi rescheduling lagi untuk maskapai penerbangan komersial yang menuju Bandara Ngurah Rai Bali.



Recent Terms :
 denah jalur bandara ngurah raijadwal prnerbangan bandara ngurah raikedatangan pesawat bandara ngurah rai balipembajakan pesawat di bandara ngurah rai denpasar bali tgl 24 april 2014juanda tutup berapa harikedatangan bandara ngurah rai balibandar udara hasanuddin tujuan ngurah raipenutupan bandara juanda berapa harischedule kedatangan bandara ngurah rai barutanggal berapa disepakati penambahan anggota baru KTT-APEC




Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy