Currently Viewing

Sering kali pada saat bepergian melalui bandara, pesawat yang kita naiki mengalami keterlambatan / delay.  Jika pesawat delay, ternyata kita tidak perlu marah-marah karena tak ada gunanya. Kita ambil posistifnya saja dalam menghadapi pesawat delay. Kita bisa punya waktu lebih lama di bandara. Pesawat delay bukan berarti membuat dunia kita terasa bosan.

Dengan mengalami pesawat delay, akhirnya kita bisa jalan-jalan mengitari bandara dan melakukan hal positif mengisi waktu kosong. Agar tidak mati gaya saat menunggu lama di bandara, sebaiknya kita mengikuti beberapa tips di bawah ini. Siapa tahu perasaan bete berubah menjadi kembali gembira :

  1. Browsing Internet, Main Gadget

    Jaman sekarang hampir semua membawa gadget, terutama Handphone. Bagi kita yang tidak suka membaca, hal utama yang akan dilakukan tentunya mencari wifi untuk browsing internet. Setelah wifi nyala, langsung deh browsing internet. Dan yang biasa pertama kita lakukan adalah membuka akun sosial media untuk update status atau membaca timeline teman-teman.

  2. Salurkan Hobi Fotografi.

    Jika kita malas browsing internet, selama berada di bandara kita bisa melakukan kegiatan menarik lainnya seperti menyalurkan hobi fotografi atau videografi untuk membuat vlog atau dokumentasi pribadi. Banyak momen-momen menarik yang bisa menjadi objek foto atau video. Tapi perlu diperhatikan ada bagian wilayah tertentu di bandara merupakan daerah larangan untuk diambil gambar atau video.

  3. Mengobrol Dengan Sesama Calon Penumpang

    Asyiknya traveling adalah setiap kali berpergian, pasti mendapat teman baru. Baik dalam perjalanan saat menunggu, ataupun saat makan. Meski tidak mudah akrab dengan orang baru, jika diajak mengobrol, tak ada salahnya bersikap ramah dengan senang hati. Mendapat teman baru tentu kita juga mendapat pengalaman dan cerita baru. Lakukan ini untuk menambah pertemanan Anda. Siapa tahu kelak teman baru tersebut bisa menjadi dewa penolong saat Anda traveling ke daerah atau negaranya.

  4. Ke Toko Buku, Baca Buku

    Mungkin di era digital sekarang ini, banyak orang sudah mulai mengabaikan kebiasaan membaca, terutama membaca buku langsung. Mereka lebih tergoda membaca lewat smartphone ketimbang gaya konvensional. Bisa dibilang lebih modern, up to date atau apalah. Tapi bagi yang hobi membaca buku tidak bisa tergantikan oleh apapun. Apabila kita tidak membawa buku,coba lakukan untuk ke toko buku. Meski dominan buku-buku asing, namun mengunjungi toko buku setiap kali berada di bandara luar negeri tidak membuat kita merasa jenuh. Kita bisa hanya melihat-lihat majalah-majalah berbau traveling atau nat Geo.

  5. Tidur

    Ketika perjalanan yang cukup menguras tenaga dan menimbulkan efek lelah yang teramat sangat, biasanya sambil menunggu pesawat kita memilih merebahkan kepala di atas backpack. Tidur sejenak adalah imunisasi ampuh bagi stamina. Apalagi tidur menjadi salah satu kegemaran semua orang.





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy