Currently Viewing

Ratusan penumpang Batavia Air kesal setelah Batavia Air dengan nomor penerbangan Y6-515 ditunda selama lebih dari lima jam. Tadinya, pesawat itu dijadwalkan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Palembang pada Minggu (6/3/2011) pukul 13.10, tetapi hingga pukul 18.00 belum jelasa kapan akan diterbangkan.

Petugas ground-handling Batavia di meja petugas pun menjadi sasaran kemarahan para penumpang. Mereka mempertanyakan kapan penerbangan menuju Palembang diberangkatkan. Bhakan, sebagian penumpang sudah bersiap di pintu C6 Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, meski tak ada pengumuman.

”Para penumpang berniat naik pesawat mana pun yang datang. Mereka sudah kesal dan kini berteriak-teriak,” kata Manajer SDM Radio Sonora, F Wahyu Astuti, yang kebetulan calon penumpang Batavia Y6-515, kepada Kompas.

Public Relations Manager Batavia Air Eddy Haryanto, dari tadi siang tidak pula mengangkat telepon dari Kompas . Bahkan, pesan singkat juga tidak dijawab oleh dia.

Juru bicara Kementerian Perhubungan, Bambang S Ervan, berjanji mencari tahu penyebab keterlambatan ini. Supaya ada solusi bersama dan kemarahan penumpang dapat diredakan.

Sumber : Kompas





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy