Currently Viewing

Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf dan Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda M Arif Wibowo Indonesia membuka secara resmi rute penerbangan Surabaya – Bandung di Bandara Juanda Surabaya, Jawa Timur, Jumat.

Rute Penerbangan Surabaya – Bandung akan dilayani menggunakan pesawat Boeing 737-500 dengan kapasitas kursi sebanyak 96, terdiri dari 12 kursi kelas eksekutif dan sisanya kelas ekonomi. Frekuensi penerbangan rute ini hanya sekali dalam sehari yakni berangkat pukul 12.35 WIB dan tiba pada 13.45 WIB. Sedangkan, penerbangan dari Bandung menuju Surabaya, berangkat pukul 14.30 WIB dan tiba pukul 15.45 WIB.

Sementara itu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berharap, dengan dibukanya rute domestik baru tersebut akan memacu pertumbuhan ekonomi Jawa Barat khususnya Bandung Raya, di sektor jasa, barang dan wisata.

Rute penerbangan Bandung-Surabaya tersebut juga terhubung dengan penerbangan Surabaya-Denpasar dan Surabaya-Makassar. Sehingga memudahkan masyarakat Bandung untuk terbang menuju kota-kota Makassar, Denpasar, dan Surabaya, begitu juga sebaliknya.





Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy