Currently Viewing

Penerbangan Garuda Indonesia ke Jepang berjalan normal pascagempa besar berkekuatan 8,9 Skala Richter yang mengguncang negara tersebut Jumat siang. Gempa ini sempat membuat Bandara Narita di Tokyo ditutup, namun kembali dibuka pada pukul 19.00 waktu setempat.

Penerbangan Garuda Rute Jepang Normal Kembali

Penerbangan Garuda rute Jakarta-Tokyo pada Jumat berjalan seperti biasa, yakni berangkat pada pukul 23.50 WIB. Begitu pun rute Denpasar-Tokyo, yang berangkat dari Denpasar pada Jumat malam pukul 23.50 WIB. Sementara penerbangan Garuda ke kota Jepang lainnya, yakni Osaka dan Nagoya, berjalan normal.

Adapun penerbangan Garuda dari Tokyo pada Jumat tak mengalami kendala. Pesawat rute Tokyo-Jakarta berangkat pukul 12.00 waktu setempat dan telah tiba di Jakarta pukul 17.50 WIB. Sementara penerbangan Tokyo-Denpasar berangkat pukul 11.00 waktu setempat dan tiba di Denpasar pukul 17.50 WIB.

Garuda melayani penerbangan ke tiga kota di Jepang, yakni Jakarta-Tokyo dan Denpasar-Tokyo (setiap hari), Denpasar- Osaka (setiap hari), dan Denpasar- Nagoya (Senin, Kamis, dan Sabtu). Penerbangan ke Jepang berangkat pada tengah malam pukul 23.55, dan tiba di Jepang sekitar pukul 9 pagi waktu setempat.



Recent Terms :
 lama penerbangan jakarta tokyolama perjalanan jakarta jepangLama perjalanan jakarta tokyojakarta jepang berapa jamlama penerbangan jakarta jepangjadwal penerbangan ke jepangjadwal penerbangan garuda tokyo denpasarwaktu tempuh jakarta tokyojakarta tokyo berapa jamberapa jam perjalanan dari indonesia ke jepang




Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy