Currently Viewing

AirAsia merupakan maskapai penerbangan yang terdepan di Asia yang didirikan dengan impian untuk membuat semua orang dapat terbang dengan pesawat. Sejak 2001, AirAsia telah dengan mulus mendobrak norma bepergian keliling dunia dan telah meningkatkan posisinya menjadi yang terbaik di dunia. Dengan jaringan rute yang membentang di lebih dari 20 negara, AirAsia terus membangun jalur menuju penerbangan berbiaya hemat dengan solusi inovatif, proses yang efisien dan pendekatan kami terhadap dunia bisnis yang penuh dengan semangat.

AirAsia mempunyai beberapa perusahaan rekanan yaitu AirAsia X, Thai AirAsia dan Indonesia AirAsia. AirAsia siap membawa konsep terbang dengan biaya hemat ke level yang baru. Slogan AirAsia adalah  “Sekarang Siapapun Bisa Terbang (Now Everyone Can Fly)”.

AirAsia X

AirAsia X merupakan perusahaan rekanan yang memfokuskan diri pada segmen dengan biaya terjangkau dan jarak penerbangan jauh.  AirAsia X didirikan pada tahun 2007 untuk memberikan jaringan titik-ke-titik dan frekuensi penerbangan tinggi pada bisnis penerbangan jarak jauh. Biaya efisien AirAsia X dicapai dengan mengoperasikan armada pesawat yang sederhana dan jaringan rute yang berdasarkan pada bandara berbiaya terjangkau – tanpa sistem saling berbagi kode yang rumit dan ‘warisan’ berbagai ongkos biaya tambahan yang membengkakkan biaya penerbangan tradisional tanpa menyesuaikan dengan faktor keselamatan. Penumpang terus menikmati biaya hemat, melalui penghematan biaya yang diambilkan dari kelanjutan tamu AirAsia X.

Pengoperasian AirAsia X yang efisien dan dapat dipercaya memiliki lisensi penuh dan dimonitor oleh regulator dari Malaysia dan Internashional dan mengacu sepenuhnya kepada standar internasional.

Komitmen AirAsia X

  • Menawarkan biaya hemat yang X-citing (menarik),
  • Tingkat keamanan dan kepedulian yang X-emplary (patut diteladani),
  • Layanan serta pengalaman yang X-traordinary (luar biasa) di dalam pesawat kepada seluruh penumpang,
  • Memberikan pengalaman yang menarik bersama AirAsia ke tujuan-tujuan yang X-citing (penuh daya tarik) di Australia, Selandia baru , China, Taiwan, Japan, Korea, India, Timur tengah dan Eropa.

Nilai Lebih AirAsia

AirAsia dapat membuat model biaya hemat  melalui implementasi dari berbagai strategi kunci sebagai berikut:

  • Utamakan Keselamatan
    Bekerja sama dengan penyedia perawatan paling terkenal di dunia dan mematuhi standar operasi penerbangan dunia.
  • Pemanfaatan Aircraft
    Waktu perputaran (turn around time) tercepat di region dengan hanya 25 menit, memastikan tarif terhemat dan produktivitas yang tinggi.
  • Tarif Hemat, Tanpa Embel-embel
    Menyediakan pilihan layanan yang sesuai dengan kebutuhan bagi para penumpang tanpa menurunkan kualitas dan layanan.
  • Pengoperasian Sederhana
    Memastikan bahwa setiap proses dilakukan secara sesederhana dan efisien.
  • Sistem Distribusi yang Ringkas
    Menawarkan kanal distribusi yang luas dan inovatif untuk memudahkan proses pembelian dan perjalanan.
  • Jaringan Point to Point
    Menerapkan jaringan point to point agar pengoperasian menjadi sederhana dengan berbiaya yang rendah.



Recent Terms :
 profil air asiaprofil airasiaprofil perusahaan airasiaprofil perusahaan air asiaprofil airasia indonesiamotto airasiaperusahaan air asia indonesiaair asia adalahperusahaan air asiapesawat terbang air asia




Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy