Currently Viewing

Maskapai penerbangan Citilink yang menjadi anak penerbangan PT Garuda Indonesia, Tbk mulai melebarkan sayap. Mulai Oktober ini, Citilink akan membuka tiga rute baru yaitu Batam–Padang PP, Batam–Surabaya PP masing-masing satu kali per hari, dan Bandung–Denpasar PP 2 kali per hari.

Maskapai jasa penerbangan berbiaya murah itu memasang tarif cukup murah untuk tiga rute terbarunya. Untuk Batam–Padan, mulai dari Rp 230.000 sekali jalan, rute Batam–Surabaya dari Rp 415.000 sekali jalan, dan rute Denpasar–Bandung mulai dari Rp 290.000 sekali jalan.

Kota ini strategis ditempuh melalui jalur udara dari berbagai kota di Indonesia dan negara lainnya melalui Bandara Hang Nadim. Untuk itu, kali ini Citilink membuka dua rute baru dari dan ke Batam. Pertama, dari Padang ke Batam dan dari Surabaya ke Batam langsung.

Kota kedua yang menjadi target pembukaan rute baru dari Citilink adalah Padang. Ibukota Sumatera Barat ini punya beragam destinasi wisata, dari alam sampai kuliner. Beberapa kota kecil di dekat Padang pun memesona, mulai dari Sawahlunto sampai Bukittinggi.

Bertambahnya 3 rute baru maskapai Citilink akan mempermudah traveler untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia. Selain rute baru dari dan ke Batam, mulai 6 Oktober 2012 mendatang, Citilink juga akan membuka rute Bandung–Denpasar PP 2 kali per hari. Kota Bandung sudah terkenal sebagai daerah tujuan wisata oleh kalangan wisatawan nasional maupun internasional.



Recent Terms :
 citilink buka penerbangan batam semarangkapal terbang al itihadnama bandara dan rute citilinkPesawat cjh Padangpesawat dari batam ke jogja




Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy