Jadwal PenerbanganReal Time FIDS - Jadwal Penerbangan Bandara

Keberangkatan AirAsia Bandara Adisutjipto Pindah Terminal B

Dengan mulai beroperasinya Terminal B sebagai Terminal Penerbangan Internasional Bandara Adisutjipto pada tanggal 17 Agustus 2015, maka Maskapai AirAsia juga pindah operasional dari Terminal A Bandara Adisutjipto ke Terminal B. Mulai tanggal 17 Agustus semua penerbangan internasional baik kedatangan maupun keberangkatan di Bandara Adisutjipto pindah ke Terminal B.

Keberangkatan-terminal-b-bandara-adisutjipto
Keberangkatan-terminal-b-bandara-adisutjipto

PT Indonesia AirAsia secara resmi mengumumkan kepindahan operasional di Bandara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta, dari Terminal A ke Terminal B mulai 17 Agustus 2015 kecuali untuk kedatangan domestik. Seluruh kedatangan domestik maskapai low cost carrier tersebut akan tetap berada di Terminal A.

Diterminal B Bandara Adisutjipto, AirAsia menempati 4 meja check-in yaitu meja konter 1 sampai 4. Semua rute penerbangan internasional maupun domestik bisa check-in di keempat meja konter tersebut. Dalam display di check-in tertulis Baggage Drop. Selain meja check-in AirAsia juga menyediakan 5 buah kios checkin untuk self check-in.

Keberangkatan AirAsia Bandara Adisutjipto Pindah Terminal B
Keberangkatan AirAsia Bandara Adisutjipto Pindah Terminal B

AirAsia di Bandara Adisutjipto mengoperasikan penerbangan tiga rute domestik dan tiga penerbangan internasional. Lebih detailnya sebagai berikut :

  • Jogja (JOG) – Jakarta (CGK) sehari tiga kali
  • Jogja (JOG) – Denpasar (DPS) sehari dua kali
  • Jogja (JOG) – Kualanamu Medan (KNO) sehari satu kali
  • Jogja (JOG) – Kuala Lumpur  (KUL) sehari dua kali
  • Jogja (JOG) – Singapura (SIN) sehari sekali
  • Jogja (JOG) – Johor Bahru (JHB) seminggu empat kali.

Untuk semua kedatangan domestik di Bandara Adisutjipto, AirAsia tetap di Terminal A, sedangkan untuk keberangkatan  baik domestik maupun internasional melalui Terminal B.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *