Currently Viewing

Bandara Ngurah Rai Bali pada saat ini sedang melakukan pengembangan Terminal Internasional. Proyek pengembangan Bandara Internasional Ngurah Rai ditargetkan bisa menampung 25 juta penumpang per tahun. Proyek Bandara Ngurah Rai direncanakan selesai pada Juni 2013, sehingga nantinya bisa digunakan untuk mendukung acara APEC Oktober mendatang di Nusa Dua Bali.

Bandara Ngurah Rai sebelum dipugar hanya berkapasitas 6 hingga 7 juta penumpang namun kapasitasnya dipaksakan hingga 13,5 juta penumpang per tahun. Dengan selesainya Pengembangan Terminal Internasional tersebut maka bisa menampung 25 juta penumpang,

Bandara Ngurah Rai yang baru tersebut dirancang dengan arsitektur Bali, nantinya setelah beroperasi akan memiliki sistem dan perlengkapan ke-bandarudaraan tercanggih di Indonesia mengalahkan bandara internasional Soekarno Hatta Cengkareng.

Bandara Ngurah Rai nantinya mempunyai sistem security, bagasi check in terbaik di Indonesia, bahkan mengalahkan Bandara Soekarno Hatta.





  1. Zain says:

    Saya cuma mau nanya, prestasinya Angkasa Pura mana? Apakah bangsa Indonesia dianggap tidak mampu? Apakah BUMN mau cari untung saja? Kenapa bandara Ngurah Rai Bali dan Yogya yg baru sampai dikelolakan asing GVK dari India? Kenapa harus GVK dan bukan Angkasa Pura? Ini sama saja dg dijajah asing. Lihat tuh gara2 konsultan asing, atapnya Ngurah Rai yg baru bentuknya seperti ombak. Pantesan minggu lalu ada pesawat landing di laut. Ini akibat dikelola asing kita sudah kehilangan jati diri.

Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy