Currently Viewing

Menurut Direktur Pelayanan Haji Zainal Abidin Supi, di Kantor Kementerian Agama, dari 11 embarkasi, hanya sembilan embarkasi yang memberangkatkan calhaj pada tanggal 2 Oktober, dua embarkasi lainnya, Embarkasi Padang akan berangkat tanggal 3 Oktober dan Embarkasi Banjarmasin akan memberangkatkan calhajnya pada 6 Oktober.

Haji Zainal Abidin Supi menegaskan calhaj saat masuk asrama haji disamping akan mendapat pelayanan kesehatan sebelum berangkat untuk memastikan kondisi kesehatan calhaj, juga akan mendapatkan living cost (biaya hidup) bekal calhaj diselama di Tanah Suci sebesar 1.500 riyal atau sebesar Rp3.750.000,- dengan kurs 1 riyal sama dengan Rp2.500,-

Untuk kloter pertama di embarkasi Batam pesawat Saudi Arabian Airlines dengan nomer penerbangan SV 5709 berangkat tanggal 2 Oktober 2011 jam 10.00 dan rencana tiba di Jedah Arab Saudi tanggal 2 Oktober 2011 jam 14.50.

Berikut ini jadwal keberangkatan calon Jamaah Haji tahun 2011 atau 1432H untuk Embarkasi Batam





  1. Fin Pirdaus Z says:

    Selamat menunaikan rukun Islam ke lima.
    Selamat sampai tujuan hingga balik ke tanah air dalam lindungan Allah SWT , disertai sematan gelar haji/hajah yang mabrur.
    Insyaallah.
    Amiin.

    Selamat pula buat penyelenggara haji,bandara maupun maskapai maskapai penerbangan yang telah sukses “menghantar” keberangkatan calhaj.

    Semoga kelak diriku dapat melangkah kesana dengan seizin Allah SWT walau kini terasa tak mungkin oleh diriku karena keadaan.

Copyright © 2011 BandaraOnline.com. All rights reserved. Design by Bandara Online. Powered by : Wordpress
Contact | Sitemap | Privacy